cool hit counter

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Propinsi Aceh - Persyarikatan Muhammadiyah

 Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Propinsi Aceh
.: Home > Berita > Ketum PP. Muhammadiyah Silaturrahmi Dengan Wali Nanggroe Aceh

Homepage

Ketum PP. Muhammadiyah Silaturrahmi Dengan Wali Nanggroe Aceh

Selasa, 15-02-2016
Dibaca: 984

Banda Aceh (15/2). Serba serbi kehadiran Ketua Umum PP. Muhammadiyah Dr. H. Haerdar Nashir, M.Si bersama Prof. H. Lincolin Arsyad, M.Sc, P.hD Ketua Majelis Pendidikan Tinggi, Penelitian dan Pengembangan PP. Muhammadiyah dalam rangka Pengukuhan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh, Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Aceh, Majelis dan Lembaga Periode 2015-2020, serta Pelantikan  Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh  masa jabatan 2016-20020 tanggal 11 Pebruari 2016, yang didampingi Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh Dr. H.Aslam Nur, LML, MA dan Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh Drs. H. Muharrir Asy'ari, Lc, M.Ag, bersilaturrahmi dengan Paduka Yang Mulia  Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al-Haytar, di Meeting Room  Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar (Rabu, 10/2).

Dalam pertemuan tersebut Paduka Yang Mulia  Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al-Haytar, memiinta Muhammadiyah agar ikut serta dalam mengantisipasi akhir-akhir ini berkembangnya aliran sesat, seperti Gafatar, Syiah, dan lain sebagainya, termasuk membina mereka yang sudah menyadari kesesatannya. Hal yang sama beliau meminta juga Muhammadiyah agar berperan aktif dalam pengembangan Syariat Islam di Aceh.

Ketua Umum PP. Muhammadiyah Dr. H. Haedar Nashir, M.Si, pada kesempatan itu menyatakan Insya Allah Muhammadiyah selalu aktif dalam pembinaan ummat, karena dakwah Muhammadiyah sudah dimulai sejak berdirinya persyarikatan Muhammadiyah, hanya saja kita harapkan Pemerintah (termasuk Pemerintah daerah) haruslah selalu mengajak urun rembuh dengan semua ormas berbasis islam, untuk mengantisipasi serta membina masyarakat yang sudah sadar akan kesesatan aliran-aliran sesat tersebut (al/am)


Tags: Serba-serbi Kunjungan Ketum PP Muhammadiyah ke Aceh
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: PPM/PWM Aceh



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website